SkinSpotlights merupakan seorang konten kreator pada Youtube Channel yang berfokus pada update skin League of Legends terbaru. Channel tersebut selalu menjadi channel pertama yang menyediakan informasi terkait skin terbaru yang akan dirilis, ward skin terbaru yang akan dirilis sampai chroma dari skin tersebut.

Untuk mengunggah video seperti itu pemilik channel ini membuat sebuah software bernama Creator Suite yang merupakan sebuah software untuk menampilkan atau mengganti POV dari kamera pada game tersebut sehingga pengguna software tersebut dapat menampilkan pov dari berbagai sisi yang berbeda.

Melalui twitter resminya, ia menyatakan bahwa akan menghentikan pengembangan dari Creator Suite dari patch 8.20 dan 8.21 mendatang karean setiap update yang diberikan oleh Riot mengakibatkan ia harus melakukan beberapa tweak terhadap aplikasi tersebut.

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah melakukan upgrade secara besar-besaran untuk bot yang digunakan untuk melakukan self update dan menyesuaikan diri terhadap patch dari Riot Games itu sendiri, hal ini akan memakan waktu dan effort yang sangat besar. Untungnya hal ini belum pasti dilakukan dan SkinSpotlights sendiri masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan keputusan akhir ini.

Tapi tentu saja kita harus berterima kasih kepada SkinSpotlihgts karena konsistensinya dalam melakukan video tentang skin update ini.