Trailer Pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O

1
1923

Bandai Namco baru saja mengeluarkan trailer pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O, pada trailer diatas dipastikan semua Heisei Rider dengan final formnya akan bertarung pada game ini. Selain itu terdapat juga beberapa Secondary Rider pada trailer ini seperti Kamen Rider Geiz dari seri Kamen Rider Zi-O, Kamen Rider Cross-Z dari seri Kamen Rider Build, Kamen Rider Brave dari Kamen Rider Ex-Aid dan Kamen Rider Metoer dari seri Kamen Rider Fourze. Jadi kemungkinan besar kita juga akan melihat beberapa Secondary Rider dari ke-20 Kamen Rider Heisei (kecuali Kamen Rider Kuuga) karena dari informasi yang beredar hanya ada 31 Rider yang dapat dimainkan.

Trailer Pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O
Kamen Rider Geiz yang merupakan Secondary Rider dari Kamen Rider Zi-O

Nah ada sedikit hal yang agak mengganggu karena keterbatasan dalam memainkan game ini secara lokal, pemain hanya bisa bermain battle royale 4 pemain dengan Docking Mode, bermain berdua 1 vs 1 dengan Split Screen dan terkahir bermain sendiri dengan Handheld Mode. Sedangkan kalian juga mendapatkan opsi bermain secara online dengan maksimal 4 pemain, tapi sepertinya diperlukan langganan servis Nintendo Online untuk menggunakan fitur yang satu ini.

Trailer Pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O
Berbagai pilihan cara bermain yang terkesan dibatasi.

Selain itu dipastikan dari trailer pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O tersebut kita akan bermain sebagai Zi-O dan Geiz dalam original story mode game ini, kemungkinan besar kita akan memiliki plot yang sama dengan tv seriesnya dimana Zi-O dan Geiz akan berpetualang menemui beberapa Rider terdahulu dan mengumpulkan RideWatch untuk menggunakan kekuatan mereka. Tapi akan jauh lebih menarik lagi jika game ini memiliki cerita / plot yang berbeda dengan TV Seriesnya sehingga pemain yang memainkan game ini tidak bisa menebak jalan ceritanya.

Trailer Pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O
Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Geiz yang bertemu dengan Kamen Rider Build

Informasi terakhir yang ditampilkan dalam trailer pertama Kamen Rider Climax Scramble Zi-O adalah tanggal rilis dan harga dari game ini. Game yang akan dirilis pada tanggal 29 November 2018 (Versi Jepang) ini sudah bisa di pre-order dari tanggal 13 September kemarin. Game ini akan dijual seharga 6,800 Yen (Sekitar 897 Ribuan Rupiah) untuk versi standarnya dan 9,800 Yen (Sekitar 1,293 Jutaan Rupiah) untuk versi Premiumnya. Pada versi Premium ini kalian akan mendapatkan sebuah box khusus yang berisikan satu buah game Kamen Rider: Climax Scramble Zi-O, satu buah DX Zi-O RideWatch eksklusif, sebuah rubber strap Zi-O dan Gates, dan empat buah handuk mandi bergambarkan karakter dari Kamen Rider.

Bandai Namco juga sudah memastikan bahwa akan merilis game ini untuk pasar Asia Tenggara, game tersebut akan tetap menggunakan voiceover dalam bahasa Jepang dengan subtitle berbahasa Inggris. Sayangnya belum ada tanggal pasti kapan game dengan subtitle bahasa Inggris ini akan dirilis. Setidaknya hal ini menjadi poin plus karena seluruh pemain diluar Asia juga dapat menikmati game ini, dan gue juga jauh lebih prefer game dengan voiceover orisinal dari Jepang 😀