Bandai Namco Southeast Asia baru saja merilis sebuah video PV berdurasi 2 menitan yang mengkonfirmasi bahwa Kamen Rider Climax Scramble versi SEA akan dirilis pada tanggal 29 November 2018 mendatang bersamaa dengan versi Jepangnya.

Dalam video tersebut tidak ada informasi tambahan yang dibeberkan oleh pihak Bandai Namco, karena video diatas adalah video yang sama dengan video trailer dari Jepang. Kalian akan mendapatkan cara bermain yang berbeda tergantung jumlah pemain yang digunakan serta dua cara bermain yang berbeda, kalian bisa mengecek artikel tentang trailer Kamen Rider Climax Scramble Zi-O untuk penjelasan lebih lengkapnya.

Kamen Rider Climax Scramble versi SEA
Jumlah player akan mempengaruhi cara kalian memainkan game ini.

Tapi jika ada hal yang berbeda, kemungkinan besar adalah mengenai bonus yang didapatkan karena pada trailer untuk versi SEA ini tidak ada informasi sama sekali mengenai “versi standar” dan “versi premium”. Satu hal lagi yang tidak disematkan oleh Bandai pada kabar yang menggembirakan ini adalah seberapa banyak uang yang harus dirogoh dari kocek kalian untuk membeli game yang satu ini.