Sebuah video dari Bandai Namco Entertainment menampilkan trailer gameplay dari game Tokyo Ghoul:re Call to Exist pada acara New York Comic Con 2018.

Dalam trailer tersebut terlihat bahwa beberapa karakter penting dalam animasi tersebut dapat dimainkan seperti Sasaki Haise, Kirishima Tokua, Suzuya Juuzou, Koutarou Amon dan masih banyak lagi, selain itu terdapat juga beberapa karakter dari seri orisinal dan √A jadi akan ada banyak sekali karakter yang bisa dimainkan ! Lalu, dalam trailer gameplay ini sendiri terlihat akan ada free roam battle serta beberapa special attack yang bisa dilakukan setelah dicharge beberapa waktu layaknya game-game lain seperti One Piece maupun Naruto dalam story modenya.

Trailer Game Tokyo Ghoul:re

Game ini akan dirilis pada Amerika Utara dan Eropa untuk platform PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Sayangnya belum ada tanggal rilis maupun harga mengenai game ini, kemungkinan besar akan di rilis pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan untuk versi Jepangnya, game ini akan dirilis pada musim dingin mendatang hanya untuk konsol PS4.