Sebuah video preview menampilkan 4 anggota dari girl band K/Da, skin yang terinspirasi dari grup-grup girlband Korea ini beranggotakan 4 orang yakni Ahri, Akali, Kai’Sa dan Evelynn. Tentu saja skin bertemakan K-Pop ini akan memiliki tampilan ala ala girlband asal Korea juga ! Bahkan keempat karakter ini memiliki recall yang terlihat sinergi jika dilakukan bersama-sama ! Sayangnya untuk sekarang, gue belum menemukan referensi dari tarian ini. Apakah tarian tersebut berasal dari girlband beranggotakan 4 orang seperti 2ne1 atau Blackpink ?

Selain itu Riot juga memperkenalkan lini skin Prestige yang merupakan skin collector edition dengan tampilan yang terlihat “spesial”. Menurut Riot menggunakan skin ini akan membuat orang lain tahu kalau skin ini Spesial dan hanya dimiliki beberapa orang saja. Skin Prestige pertama yang diluncurkan adalah skin dari K/Da Kai’Sa dengan tampilan rambut blondenya serta pakaian yang didominasi warna emas.

Untuk mendapatkan skin ini kalian harus merogoh 2500 World Token pada toko khusus, skin ini juga tidak termasuk dalam lini chroma karena akan perubahan penampilan serta sound effect. Jadi menurut kalian apakah skin ini layak untuk diinvestasikan ?