Kesatria Zodiac Hadir Mengisi Line Up Karakter Jump Force – Saint Seiya.

0
2118
Saint Seiya
Pegasus Seiya – Jump Force

Saint Seiya atau dikenal dengan Kesatria Zodiak hadir menjadi line up karakter= Jump Force. Sebelum kesatria Zodiak muncul, Yuyu Hakusho, Hunter x Hunter, lalu Yugi Oh hadir ke permukaan sebagai line up karakter Jump Force yang turut mengisi menjadi playable karakter. Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa karakter dari manga populer Shonen Jump mulai muncul satu demi satu untuk mempringati 50th Shonen Jump termasuk karakter Saint Seiya ini.

Saint Seiya
Pegasus Seiya – God Clothes Jump Force

Trailer di atas ditunjukan bahwa karakter Saint Seiya yang mengisi Jump Force hanya dua yaitu karakter utama Pegasus Seiya dan Dragon Shiryu. Kedua karakter ini sudah dipastikan juga akan menjadi playable karakter dan bukan seperti karakter Death Note yang menjadi bagian dari story saja.

Jump Force TGS 2018 – Munculnya Karakter Legenda Yugi OH

God Clothes dari karakter Zodiak ini masih belum terkonfirmasi dapat dipakai hanya di Ultimate Power saja, tetapi seperti trailer di atas kemungkinan besar kita dapat menggunakan God Clothes layaknya evolution dan dapat kita pakai untuk movement atau menyerang musuh.

Saint Seiya
Cave – New Map Jump Force

Selain Pertambahan karakter, Bandai juga memberikan dua tempat baru di Jump Force yaitu tempat seperti temple ataupun bangunan kuno yang bisa kita bilang diadaptasi dari dunia Saint Seiya serta tempat cave. Game ini akan rilis di bulan Febuari 2019 dimana kita akan dimanjakan dengan mode pertempurannya serta bernostalgia dengan karakter Shonen Jump. Selain itu, kita juga dapat mencoba Closed Beta dari Jump Force yang dimulai pada hari ini. Jadi, silahkan mencoba!