“Mad House” Limited Time Halloween Event Tom Clancy’s Rainbow Six Siege !

0
1550

Ubisoft baru saja mengumumkan Halloween Event pada Rainbow Six Siege yang di mulai pada 25 Oktober hingga 31 Oktober 2019! Kalian dapat memainkan event ini di map house, namun map ini dimodifikasi oleh Ubisoft menjadi lebih horror dan diberi nama “Mad House”. Selain mode baru, kita juga bisa mendapatkan beberapa headgear, outfit, skin senjata dan lain-lain jika memainkan mode ini.

rainbow six siege
“Mad House”

Map Mad House ini memberikan kita sensasi horor yang dimana map ini minim pencahayaan dan tidak seperti map house yang biasanya. Ada banyak statue gargoyle serta labu dimana-mana, dan suara-suara horor yang dapat kita dengar di map ini. Di mode ini kita bermain mode team deathmatch biasa, namun kita hanya bisa memainkan 5 operator Attacker (Ash, Thermite, Buck, Hibana and Finka) dan 5 operator defender (Mira, Vigil, Valkyrie, Jager, and Pulse), yang dimana semua operator ini sudah dilengkapi dengan kostum Halloween nya.

Selain itu ada Crimsonveil pack yang bisa kita dapatkan khusus hanya di event ini saja. Jika ingin mendapatkannya, pertama kita harus mendapatkan 30 kill dan pack yang kedua akan kita dapatkan saat sudah mencapai 60 kill. Crimsonveil pack ini juga dapat kalian beli dengan harga 300 R6 Credits dari sekarang hingga tanggal 5 November 2019.

Jangan sampai melewatkan event ini jika kalian ingin mendapatkan outfit dan headger super keren dari event ini. Outfit Valkyrie pada event ini sangat menarik karena mirip sekali dengan “Nun” dan operator lainnya juga memiliki ciri khas nya yang bisa kalian lihat gambarnya dibawah ini.