Good Smile Company selaku produsen dari Nendoroid memang akan merilis semua karakter utama dari serial anime Kuroko no Basuke / Kuroko’s Basketball. Tapi siapa sangka bukannya Tetsuya Kuroto maupun Taiga Kagami yang menjadi karakter pertama dalam perilisan lini Nendoroid ini melainkan Ryota Kise. Sang pemain basket yang merupakan ace dari Kaijo High ini belum mendapatkan detail pasti untuk urusan harga dan tanggal dirilis. Tetap pantengin terus artikel ini karena gue akan mengupdate jika sudah mendapatkan informasi mengenai pre-order Nendoroid Ryota Kise ini.

Dalam paket penjualan Nendoroid Ryota Kise ini kalian akan mendapatkan beberapa face plate seperti face plate standar, winking dan menangis, selain itu terdapat aksesoris seperti bola basket (tentunya !), smartphone dan sebuah botol minuman. Selain itu untuk yang melakukan pre-order di Good Smile Online Shop akan mendapatkan stand khusus berbentuk bola basket.

Nendoroid Ryota Kise
Source @gsc_kahotan

Jika kalian tidak terlalu suka dengan Nendoroid Ryota Kise, tenang saja karena Good Smile Company sedang menyiapkan 6 karakter lainnya yang bisa kalian beli di masa akan datang.

Nendoroid Ryota Kise