S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal akan segera dirilis pada tanggal 23 November 2019 mendatang dengan estimasi kloter pertama akan sampai pada awal bulan Desember 2019, untuk kalian yang ingin membeli figur ini renewal ini mungkin bisa melihat beberapa foto dibawah ini dulu.

S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal
Box Art S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal
  • Wizard Robe

Hal ini merupakan spotlight dari S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal, dengan jubah yang terbuat dari kain serta adanya kawat membuat pose-pose dari sang penyihir terasa jauh lebih realistis dibandingkan dengan versi sebelumnya yang hanya terbuat dari plastik.

  • Clear Parts

Hal kedua yang ingin gue bahas adalah bagaimana beberapa clear parts / bagian transparan dari S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal ini, terlihat pada bagian kepala dan dada terdapat clear parts warna merah dari sang penyihir.

  • Wizard Ring

Fitur ketiga yang ditawarkan adalah cincin dari sang penyihir yang bisa dilepaskan secara fleksibel, jika sebelumnya semua cincin sudah tertanam pada tangan sang penyihir, kali ini cincin tersebut dapat dilepaskan dari holdernya dan dipasangkan pada tangan sang Kamen Rider, tapi yang pasti cincin-cincin ini akan sangat mudah hilang.

  • Wizard Driver

Selanjutnya kita akan membahas driver dari Kamen Rider Wizard yang berbentuk tangan, selain dapat digerakkan, warna hitam disini juga terbuat dari clear parts dimana dibagian dalam terlihat logo dari sang penyihir, yang pasti ini akan menjadi upgrade karena pada versi lama driver sangat mudah lepas dari figure.

S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal

  • Beberapa Pose S.H.Figuarts Kamen Rider Wizard Renewal

Jika kalian tertarik, kalian bisa membeli figure ini (yang secara mengejutkan) tidak masuk dalam kategori P-Bandai seharga 7884 Yen(Sekitar Rp 1 Jutaan).