First Look Nendoroid Goblin Slayer, Gagah !

0
2010
Nendoroid Goblin Slayer

Goblin Slayer berhasil mencuri spotlight sebagai salah satu anime paling ditunggu season ini, memanfaatkan momentum tersebut maka Good Smile Company merilis Nendoroid Goblin Slayer yang siap di pre-order pada tanggal 27 November mendatang, sedangkan untuk versi figma masih dalam tahap prototype.

Tentu saja Nendoroid dari Goblin Slayer ini tidak menyediakan face plate karena Goblin Slayer sendiri memang karakter yang selalu memakai full armor dalam ceritanya, sehingga kita tidak akan pernah mengetahui wajah misterius dari sang pembunuh goblin tersebut. Detail yang ditawarkan Nendoroid ini juga terhitung ciamik, yang menarik adalah adanya part terpisah yakni mata yang bisa menyala yang selalu terjadi jika sang pembunuh goblin sedang serius, dan hal tersebut terlihat sangat bagus jika di foto dalam keadaan gelap.

Nendoroid Goblin Slayer
Part tambahan yang kemungkinan dijual seharga 80 ribu Rupiah. Source @gsc_kahotan

Selain itu Nendoroid Goblin Slayer ini juga akan datang dengan sebuah pedang, perisai yang sudah menempel di tangannya dan sebuah obor untuk masuk ke gua-gua dimana para goblin berada. Tapia da satu bonus yang sangat menarik yakni seekor goblin kecil yang bisa digunakan untuk mereka ulang scene pembunuhan goblin tersebut, bahkan sang goblin kecil tersebut dilengkapi dengan sebuah kayu yang sudah dilumuri darah.