Nike PG 2.5 x PlayStation Colorway, Terinspirasi dari PS1

1
1695

Nike sudah siap merilis varian terbaru kolaborasi dari Nike dan PlayStation dalam lini sneaker Paul George yang disebut Nike PG 2.5 x PlayStation Colorway, untuk penampakan lebih detail dari sepatu ini bisa kalian lihat dari video yang sudah gue sematkan diatas.

Warna dari Nike PG 2.5 x PlayStation Colorway ini terinspirasi dari konsol orisinil PlayStation pertama yang menggebrak pasar pada tahun 1995 silam. Dengan warna abu, terdapat detail seperti logo PlayStation pada lidah sepatu dan logo dari designer Paul George di lidah sepatu yang lain, selain itu pada bagian belakang lidah sepatu terdapat sebuah logo ON yang menyala warna biru. Terdapat juga detail kecil seperti beberapa tombol dari Playstation pada bagian belakang sepatu serta tulisan Paul George.

Sepatu ini akan tersedia pada tanggal 1 Desember mendatang dan akan dirilis seharga $ 110 USD (Sekitar 1,6 Jutaan Rupiah). Tentu saja harga yang menggiurkan tersebut bukan patokan karena sepatu ini akan dijual dengan mark up price yang cukup tinggi jika dibeli dari reseller-reseller lokal.