Seperti judul yang telah kalian baca, Predator Thronos merupakan Gaming Chair dengan harga yang sangat fantastis yang tentu saja tidak semua gamers tentunya akan membeli “gaming chair” semahal ini. Namun apa yang membuat Predator Thronos ini memiliki harga yang sama seperti harga sebuah mobil? Well, gaming chair ini bukan sekedar gaming chair biasa, tapi memiliki fitur yang sangat “gila” untuk sebuah gaming chair.

Predator Thronos
Predator Thronos

Hari ini kami diundang untuk mencoba langsung gaming chair ini dan yang menarik dari kursi ini adalah dia memiliki fitur yang dimana kita dapat merubah posisi duduk dan posisi monitor secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang tersedia. Tingkat kemiringan kursi dapat dirubah hingga 140 derajat serta dilengkapi dengan penyangga kaki agar lebih nyaman. Selain itu posisi monitor pun dapat dirubah sesuai dengan angle yang kita mau.

Predator Thronos
Predator Thronos

Dengan harga Rp 299 juta kita tidak hanya mendapatkan sebuah kursi kosong saja. Tapi dengan harga yang fantastis ini, kita juga akan mendapatkan 1 buah PC Gaming yaitu, Predator Orion 9000 yang memiliki spesifikasi cukup “gila” dengan menggunakan CPU I9 7900X dan 2 buah GPU RTX 2080 TI. Tidak hanya itu, kita juga akan mendapatkan 3 unit monitor Predator Z271U yang harga masing-masing monitornya kurang lebih senilai 750USD. Untuk melengkapi peripheral, Predator juga memberikan 1 set peripheral keyboard, headset, mouse, dan mousepad.

Selain pilihan bundling dengan Predator Orion 9000, ada opsi bundling dengan PC Gaming lainnya yaitu Orion 500 yang juga memiliki spesifikasi tinggi dengan menggunakan CPU i7 9700K dan GTX 1080 TI dengan harga bundling Rp 199juta. Acer juga memberikan jaminan garansi on-site 3 tahun. Sebagai informasi untuk kalian semua, kalian bisa mencoba Predator Thronos pada tanggal 14-20 Januari 2019 di Electronic City, Pondok Indah Mall 1 dan pada acara Indonesia Predator League 2019 pada tanggal 25-25 Januari 2019 di Mall Taman Anggrek.