Cooler Master baru saja meluncurkan MasterCase H500 untuk melengkapi line up case seri H dengan karakteristik 2 buah fan ukuran 200mm dibagian front panel. Untuk memaksimalkan airflow maupun segi estetik, mesh front panel dan front panel transparan akan kalian dapatkan di dalam case ini.

MasterCase H500
MasterCase H500 Interior

Sebagai perbandingan dengan versi sebelumnya yaitu H500M dan H500P yang pernah saya review, versi H500 ini hadir dengan harga yang lebih terjangkau dan lebih simple dibanding kedua versi tersebut, namun tidak menghilangkan karakteristik dari seri H ini. Secara keseluruhan, case ini masih memiliki fitur-fitur yang dimiliki oleh seri H lainnya.

MasterCase H500
MasterCase H500 2x200mm Fan

Fan berukuran 200mm pada bagian depan front panel bisa diatur lewat controller yang dapat kita sambungkan langsung ke reset switch. Selain itu di bagian top panel pun bisa kita isi dengan 2 fan berukuran 200mm hingga radiator berukuran 280mm dibagian atas. Dibagian front panel kita bisa memuat radiator berukuran 360mm, sehingga bisa dibilang case ini memiliki opsi yang luas untuk kita menggunakan AIO liquid cooling.

MasterCase H500
MasterCase H500 Handle Bar

Untuk fitur lainnya seperti biasa dilengkapi oleh tempered glass di bagian side panel dengan warna light grey sehingga kita dapat melihat seluruh komponen yang ada di dalam case ini. Di bagian atas juga dilengkapi oleh magnetic dust filter, handle bar agar mempermudah kita untuk memindahkan case ini dan tentunya dilengkapi dengan PSU shroud dan front cable cover.

Cooler Master MasterCase H500 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp 1.987.000,-