Bandai Namco Entertainment Asia baru saja mengumumkan bahwa game Super Dragon Ball Heroes: World Mission akan dirilis pada region Asia Tenggara pada tanggal 5 April 2019 mendatang untuk konsol Nintendo Switch dan PC melalui Steam.

Game ini akan berlatar tempat di Hero Town, sebuat dunia alternatif dimana permainan kartu dragon ball merupakan hiburan yang paling populer. Pemain akan berpetualangan sebagai Beat yang bermimpi menjadi juara dunia dalam permainan kartu tersebut.

Super Dragon Ball Heroes: World Mission

Tiba-tiba seorang antagonis muncul dari dunia virtual tersebut dan menyerang Hero town, dengan begitu Beat yang ditemani oleh karakter-karakter terkenal dari anime dragon ball, harus mengembalikan kedamaian pada dunia ini.

Yang pasti, game ini ditujukan untuk pecinta anime Dragon Ball yang lebih ingin bermain game ini secara strategi dibandingkan menekan tombol-tombol pada controller untuk mengeluarkan combo-combo tertentu. Sedikit informasi yang menarik adalah terdapat 1,160 kartu yang bisa digunakan pada game ini loh.