Merayakan 15 tahun Kamen Rider Blade, Premium Bandai merilis Complete Selection Modification Kamen Rider Blade yang akan dirilis pada bulan Juli 2019 mendatang dengan harga yang lumayan tinggi yakni 49,140 Yen (sekitar 6,3 jutaan Rupiah). Kalian bisa melihat video demonstrasi dari Complete Selection Modification Kamen Rider Blade melalui video dibawah ini yang diperankan langsung oleh Takayuki Tsubaki yang merupakan pemeran dari Kamen Rider Blade.

Bisa dibilang CSM Kamen Rider Blade ini merupakan paket yang sangat lengkap karena dalam paket penjualan ini kalian akan mendapatkan BlayBuckle, Rouse Absorber, Blay Rouzer dan semua kartu Rouze. Yang berarti kalian sudah bisa menggunakan alat ini untuk mengakses jack form maupun king form.

Complete Selection Modification Kamen Rider Blade

Tapi hal paling menarik mengenai Complete Selection Modification Kamen Rider Blade adalah kehadiran proyektornya! Walaupun kalian tidak bisa berubah menjadi Kamen Rider Blade dengan melewati hologram yang dipancarkan, tapi yang pasti aksesoris ini merupakan sebuah gimmick yang sangat menarik.

Complete Selection Modification Kamen Rider Blade