Cooler Master MasterCase H500M akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. Case ini akan menjadi line up tertinggi dari pc case seri H dari Cooler Master dan tentu saja membawa ciri khas nya yaitu airflow focus untuk case ini. Secara estetik, case ini masih memiliki arah yang sama dengan Cooler Master H500P yang sebelumnya pernah saya review.

MasterCase H500M
MasterCase H500M

Case ini memiliki total 4 sisi tempered glass panel dan sisi depan dari case ini kita diberikan opsi antara tempered glass panel dan juga mesh, sehingga kita diberikan kebebasan untuk memilih antara estetik dan juga airflow. Tidak hanya itu, case ini juga dilengkapi 2 buah fan berukuran 200mm yang dilengkapi dengan adressable RGB.

mastercase h500m
9 Cover MasterCase H500M

Selain itu, case ini memiliki total 9 cover agar interior di dalam case ini bisa terlihat lebih rapih dari kabel-kabel dan memiliki cut out dibagian power supply agar kita dapat memamerkannya. Kita juga mendapatkan adjustable gpu support arm untuk menahan gpu yang berat dan panjang. Serta case ini memiliki water pump bracket agar kalian bisa memasang reservoir untuk custom water cooling. Di MasterCase H500M ini juga kita bisa memasang radiator berukuran 360mm dan 1 radiator berukuran 200mm dibagian depan dan juga dibagian atas.

mastercase h500m
Water Pump Bracket dan Adjustable GPU Support Arm

H500M ini bisa dibilang merupakan versi upgrade dari MasterCase H500P namun memiliki fitur yang lebih banyak dan lebih fleksibel untuk kalian sebagai builder dalam memanfaatkan segala fungsi dari case ini. Kalian bisa mendapatkan case ini dengan harga SRP Rp 3.110.000,-