Menjelang perilisannya, entah sengaja maupun tidak sebuah iklan Samsung Galaxy S10 dengan bahasa Norwegia ditampilkan pada TV dan tentu saja video tersebut sekarang sudah tersebar di Youtube.

Tentu saja hal paling menarik dari iklan tersebut adalah konfirmasi bahwa Samsung tidak lagi menggunakan notch pada flagship smartphonenya, Samsung Galaxy S10 akan menggunakan sebuah lubang pada kanan atas layar untuk kamera dan sensor. Selain itu pada iklan tersebut terlihat bahwa Samsung Galaxy S10 akan menggunakan display fingertprint sensor yang membuat layar dari smartphone tersebut semakin lebar walaupun belum pasti apakah sensor tersebut terletak pada seluruh bagian layar atau hanya bagian bawah saja. Selain itu terlihat juga fitur reverse wireless charging yang bisa digunakan untuk mengisi ulang daya gadget yang memiliki fitur wireless charging seperti “Galaxy Buds” yang dirumorkan akan dirilis dengan smartphone tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=gqDFns5_3aw
Galaxy Buds terbaru

Rumor terakhir yang tidak terjawab dalam iklan Samsung Galaxy S10 adalah varian smartphone tersebut, dirumorkan Samsung akan merilis 3 tipe, tapi yang terlihat hanyalah 2. Mungkin Samsung akan merilis iklan khusus untuk tipe yang ditampilkan tersebut?