Armour Evolution

Nintendo, Game Freak dan Creatures Inc. baru saja mematenkan Armoured Mewtwo di Jepang untuk videogames, merchandising dan events. Melihat adanya film Pokemon: Mewtwo Strikes Back Evolution yang menghadirkan Armoured Mewtwo pada movie orisinilnya dulu. Apakah mungkin Pokemon Company akan menjadikan ini sebuah bridging untuk menghadirkan Armour Evolution yang dirumorkan menjadi fitur baru pada game Pokemon Sword and Pokemon Shield yang diperkenalkan pada Pokemon Direct kemarin? Atau mungkin kehadiran paten baru ini hanya untuk mengcover merchandise, events serta video game yang lebih merujuk ke TCG dari Pokemon itu sendiri?

Mungkin sebagai tambahan, kalian bisa menonton video dari youtuber bernama HDvee yang membahas tentang leak mengenai judul game yang dirilis seminggu sebelum pengumuman, region serta rumor adanya Armour Evolution. Disisi lain ia juga menemukan satu logo menarik yang selalu menjadi fitur baru pada generasi-generasi sebelumnya seperti Mega Evolution pada gen 6 dan Z-Stone pada gen 7.

Armor Evolution yang memberikan variasi perubahan digimon pada Digimon Adventure 02

Tapi kalau udah ngomongin “Armour Evolution” sepertinya gak bakal jauh-jauh dari Digimon Adventure 02 yang terkenal dengan armour evolutionnya ya :p