Pada bulan Desember 2017 sebuah developer asal negeri tirai bambu yaitu Yunchang Game mengumumkan akan merilis sebuah game sebagai hasil kerja sama dengan developer ternama Jepang Capcom. YunChang akan membuat versi mobile dari game Devil May Cry. Game ini akan diberi nama Devil May Cry Pinnacle of Combat.

Game Devil May Cry

Namun kabar game ini menjadi simpang siur karena sangat sedikit info mengenai progress dari game hack’n’slash dari Jepang ini. Sampai akhirnya game Devil May Cry 5 resmi dirilis pada platform console dan PC. Akhirnya YunChang pun merilis beberapa screenshot dari game Devil May Cry Pinnacle of Combat.

Uniknya YunChang tidak langsung menuliskan keterangan kalau itu sebuah screenshot game tapi menulis “in-development game images”.

Game Devil May Cry

Salah satu fitur dari game Devil May Cry Pinnacle of Combat yang dijual YunChang Game adalah fitur infinite combo serangan diudara dimana kalian bisa menggunakan multiple weapon yang bisa ditukar saat kalian menyerang diudara.

Game Devil May Cry

Sayangnya belum ada info dari YunChang game mengenai perilisan game mobile Devil May Cry ini. Tapi dengan dirilisnya beberapa gambar dari game tersebut kemungkinan besar game ini sudah selesai dari tahap development tinggal memasuki tahap tester.

Pertanyaan besar yang muncul adalah bagaimana kontrol pada game ini karena kita semua tahu kalau sebuah game mobile sangat terbatas dengan yang namanya skema kontrol dan banyak mengandalkan touch screen. Tapi semoga saja tantangan ini berhasil dihadapi oleh YunChang selaku developer. Sayangnya game mobile Devil May Cry ini katanya hanya akan rilis di region China. Jadi sepertinya para mobile gamer tanah air harus lebih banyak bersabar lagi.