The Wall Street Journal kembali melanjutkan laporan mengenai 2 varian baru Nintendo Switch yang akan dirilis pada tahun 2019 ini atau mungkinn tepatnya pada event E3 2019 mendatang?

2 Varian Baru Nintendo Switch

Menurut laporan terdapat satu varian yang lebih kuat dari Nintendo Switch orisinil yang kemungkinan besar mendapatkan tambahan resolusi dilayar serta gimmick yang belum diketahui karena seharusnya Nintendo tidak merubah bentuk dari Nintendo Switch sama sekali karena dengan merubah bentuknya maka para pemain yang sudah membeli Nintendo Labo tidak dapat menggunakan Nintendo Labo lagi.

Varian kedua adalah Nintendo Switch yang sudah dirumorkan sebelumnya yaitu Nintendo Switch versi lebih kecil dengan fitur-fitur yang dihapus dari Nintendo Switch original, hal ini bisa dicontohkan seperti 3DS yang menjadi 2DS dengan menghapus fitur 3D yang merupakan hal baru 3DS. Yang pasti kehadiran Nintendo Switch kecil ini akan menggantikan posisi 3DS di pasaran.

Kalau menurut gue pribadi 2 varian baru Nintendo Switch ini mungkin akan diberikan nama Nintendo Switch Pro dibandingkan Nintendo Switch XL karena tidak ada perubahan form factor sedangkan untuk varian kecil berkemungkinan bernama Nintendo Switch Mini. Sudah siap menjual Nintendo Switch kalian?