Samsung baru saja merilis smartphone baru bernama Samsung A80 dan gue bisa bilang bahwa smartphone terbaru Samsung tersebut memiliki desain infinity display, tanpa notch dan tanpa lubang sama sekali dan semuanya dieksekusi sempurna dengan sebuah kamera berputar yang dikombinasikan dengan slider.

Kehadiran mekanisme kamera berputar dengan slider tersebut tidak hanya memberikan kamera dengan kualitas yang sama untuk kamera depan dan belakang, Samsung A80 juga bisa hadir dengan layar full tanpa notch maupun lubang yang membuat setup triple kamera  dengan kamera utama 48 megapixel, f/2.0 – kamera ultra wide 8 MP dan 3D depth sensing camera tersebut menjadi sebuah win-win solution untuk smartphone tersebut.

Samsung A80 akan dirilis pada akhir Mei mendatang dengan harga yang akan dikonfirmasi secepatnya. Walaupun smartphone ini dikategorikan sebagai mid-range harga yang ditawarkan seharusnya tidak akan murah mengingat spek yang dihadirkan merupakan octa-core, 8/128 GB, 3,700 mAh dan fingerprint scanner dibawah layar.