Mortal Kombat memang merilis sebuah Kollector’s Edition dimana dalam edisi tersebut akan ada sebuah kepala dari Scorpion dan yang menarik adalah nama “Kollector” itu merupakan karakter baru di franchise Mortal Kombat ini dan salah satu fatalitynya berhubungan dengan “kepala yang terpenggal”. Mungkin teori tersebut hanyalah sebuah easter egg yang berdasarkan spekulasi gue sendiri. Tapi selain itu nWay Games juga bekerja sama dengan Under Armour untuk merilis sepatu bertemakan Sub-Zero yang harus banget dibeli oleh para pecinta franchise ini yang memang demen olahraga basket.

Sepatu bertemakan Sub-Zero tersebut akan diimplementasikan pada sepatu UA Anatomix Spawn yang merupakan hasil kerjasama dengan pemain basket asal New York Knicks “Dennis Smith Jr.”. Sepatu tersebut memiliki tampilan layaknya Sub-Zero tentunya, terlihat warna biru muda dan biru tua yang dipadukan dan ditambahkan dengan aksen-aksen efek beku, bahkan insole dari sepatu ini juga tidak luput dari efek beku tersebut.

Sepatu Bertemakan Sub-Zero

Sepatu limited edition ini sayangnya tidak tersedia di Under Armour Indonesia, tapi untuk kalian yang penasaran dengan sepatu yang dijual bersama dengan Kollector Edition serta bonus aksesoris lain seperti t-shirt dan buff boleh menonton video unboxing dibawah ini.