nWay Hadirkan Story Mode untuk Game Power Rangers: Battle For The Grid

0
1046

Sejak dirilis bulan lalu, game Power Rangers: Battle For The Grid mendapatkan banyak sekali konten tambahan gratis dari nWay seperti karakter baru dan kali ini nWay secara tiba-tiba merilis story mode untuk game ini yang akan disuarakan langsung oleh para cast member orisinil Power Rangers seperti Jason David Frank, Austin St. John, David J. Fielding, Kerrigen Mahan dan Meghan Camarena.

Story Mode

Selain story mode, update terbaru ini juga akan menghadirkan karakter baru serta stage baru untuk menambah variasi background saat kalian bertempur dengan para musuh. Story modenya sendiri ditulis oleh Kyle Higgins yang merupakan penulis dari Mighty Morphin Power Rangers: Shattered Grid dan akan membawa kembali cerita “Shattered Grid” dari komik Power Rangers. Tentu saja hal ini menjadi sebuah hal bagus untuk siapapun yang tidak membaca komik Power Rangers ini karena bisa mendapatkan lore dari karakter-karakter yang tidak pernah terlihat sebelumnya.

Update story mode serta karakter baru ini sudah tersedia pada PlayStation 4 dan XBox One. Untuk versi Nintendo Switchnya akan segera menyusul.