Grand Theft Auto 6 memang belum diumumkan secara resmi oleh Rockstar, tapi beritanya terus mengemuka dengan berbagai rumor yang cukup menarik dan bikin penasaran untuk disimak. Kini rumor terbarunya datang kembali lewat pastebin dari oknum yang belum diketahui, dimana pada notes tersebut menyebutkan bahwa nantinya Grand Theft Auto 6 akan memiliki fitur beberapa kota untuk dijelajahi, dimana pada awal game nanti kita sebagai player bakal memulai karir kriminal kita di Liberty City sebuah kota legendaris Grand Theft Auto, lalu setelah dari Liberty City nantinya kita bakal pindah ke Vice City untuk bergabung dengna gang, dan misinya nanti akan membuat kita bolak balik kota tersebut untuk mengurus bisnis narkoba yang akan kita miliki.

Bocoran yang ada pada pastebin ini juga mengatakan bahwa sekarang Rockstar sedang pada tahap pengukuran perilisan, dimana Rockstar ingin terlebih dahulu melihat penjualanan atau antusias terhadap PS5 dan juga Xbox Scarlett yang tentunya kedua nama ini bukan nama yang sudah dikonfirmasi untuk kedua konsol terbaru dari Microsoft dan juga Sony, tapi pada bocoran tersebut bisa dipastikan bahwa nantinya Grand Theft Auto 6 tidak akan rilis di PS4 dan Xbox one karena keduanya tidak bisa mengoperasikan Grand Theft Auto 6 yang membutuhkan memory lebih besar.

Grand Theft Auto 6 juga katanya akan memiliki fitur flashback pada tengah-tengah misi dimana beriringan juga dengan toko-toko baru yang menjual berbagai item yang berbeda juga pada setiap daerah. Rockstar juga mengimplementasikan dialog-dialog aneh pada Grand Theft Auto 6 seperti yang sudah diimplementasikan di Red Dead Redemption 2 kemarin. Pada Online Modenya disebutkan bahwa Grand Theft Auto 6 katanya juga akan memberikan kota-kota baru yang hanya bisa ditemukan di Online Mode, dan Rockstar akan bekerjasama dengan Sony dan Microsoft untuk mengurus perihal cloud gamingnya.

Tapi tentunya ini semua masih Rumor karena yang menulis dan membocorkanpun tidak memiliki identitas yang bisa dipercayai, tapi hal yang membuat seru adalah tulisan bocoran Grand Theft Auto 6 ini sudah dihapus dari pastebin, yang mengindikasikan bahwa bisa saja Rockstar yang request untuk menurunkan artikel bocoran ini. Tapi selain bocoran itu, kita juga mendapatkan beberapa bocoran lain dari sebuah review website bernama Glassdoor dimana pekerja di Rockstar membocorkan sebuah kata “GTA6LSVCLC” yang kalau disangkutpautkan bisa menuju kata Grand Theft Auto 6, Los Santos, Vice City, dan Liberty City.

Mungkin ini semua bisa jadi rumor belaka, tapi tentunya jika memang betul ini adalah sesuatu yang sedang dikerjakan Rockstar untuk Grand Theft Auto 6, ini adalah sebuah project yang cukup ambisius dan mencoba loncat lebih jauh dari yang sudah dilakukan di GTA 5, tapi satu hal yang pasti bahwa Rockstar tidak mungkin akan mengecewakan kita dalam seri GTA nya.