Playstation Kembali Merilis Edisi Terbatas Terbaru Playstation 4 Days Of Play

0
1400

Pada State Of Play 9 May 2019 Sony mengumumkan Playstation 4 Days Of Play terbaru mereka dengan desain yang lebih minimalis dengan warna yang lebih elegant yaitu steel-grey dengan gravir logo ikonik segitiga, bulat, silang, dan kotak yang tercetak di bagian depan dari Playstation 4 Days Of Play terbaru ini. Playstation Days Of Play ini akan rilis bersama dengan kontrollernya yang juga memiliki warna sama dengan Playstation 4 Days Of Play ini.

Playstation 4 Days Of Play terbaru ini akan rilis dengan kapasitas penyimpanan 1 TB, harganya belum diumumkan tapi jika diprediksikan Playstation 4 Days Of Play terbaru ini sepertinya akan berkisar $300 USD atau setara dengan 4 sampai 5 jutaan dan rilis pada bulan Juni saat yang bersamaan dengan acara Days Of Play, yang adalah acara tahunan Playstation saat mereka akan memberikan banyak diskon besar untuk hardware dan game-game dari Playstation 4.

Menurut gue pribadi, kali ini Playstation 4 Days Of Play terbaru memiliki model yang lebih colletible dibandingkan dengan versi sebelumnya yang memiliki warna biru yang terlalu pop menurut gue dan design yang kurang berkelas.