Final Season Game of Thrones memang menciptakan hype dimana-mana mulai dari sandal, sepatu hingga gaming chair. Tapi tidak hanya itu saja karena untuk kalian para gamers, Xbox juga sedang membagikan dua buah Xbox One S bertemakan GoT yang sangat-sangat terbatas karena hanya akan ada satu pemenang untuk satu tema Xbox One S All Digital Edition tersebut.

Akan ada dua yang dibagikan oleh Xbox yakni Xbox One S House Targaryen edition dengan sisik-sisik naga serta sebuah logo Targaryen itu sendiri, sedangkan versi kedua yang akan dibagikan adalah Xbox One S berwarna biru yang tentu saja merepresentasikan Night King dengan corak berupa armor dari para walkers.

Untuk memenangkan Xbox One S House Targaryen kalian perlu memfollow akun twitter, me-retweet post diatas dan menambah hashtag #GamerThrones dan #Sweepstakes sedangkan untuk Xbox One S Night King kalian harus men-like post tersebut pada facebook.

Xbox One S Bertemakan GoT

Tentu saja dua buah Xbox One S bertemakan GoT ini merupakan barang kolektor wajib untuk kalian gamer yang mencintai tv seri tersebut. Sayangnya ga ada Stark edition ya 🙁