Aorus perkenalkan 3 buah monitor baru dengan kode KD25F, CV27F dan CV27Q dimana KD25F difokuskan untuk FPS, CV27F dengan panel curved untuk pemain MOBA dan terakhir adalalah CV27Q dengan resolusi QHD dengan satu-satunya monitor yang menyediakan fitur Black Equalizer 2.0. Ketiga monitor ini disebut sebagai Tactical Gaming Monitor dimana menurut Aorus ini berbeda dengan gaming monitor.

Ketiga monitor yang disebut sebagai Tactical Gaming Monitor ini hadir dengan berbagai fitur seperti crosshair dimana akan ada crosshair yang bisa kalian custom dengan angka untuk membantu kalian mengetahui jarak tembakan. Lalu ada fitur ANC dimana monitor ini hadir dengan sebuah microphone yang akan membantu menghilangkan suara disekitar kalian jika headset yang kalian gunakan tercolok ke monitor dan terakhir adanya fitur setting dengan software yang bisa membuat kalian melihat perubahan tanpa harus menggunakan tombol OSD secara manual dan semuanya bisa disetting dengan hotkeys sehingga akan terasa jauh lebih gampang.

  • Aorus CV27Q

Monitor yang satu ini merupakan monitor 27 inci dengan resolusi 2K dimana terdapat fitur Black Equalizer 2.0 yang akan mentracking 1296 block di monitor untuk diubah keterangannya dimana bagian lain tetap terang sesuai foto yang awal. Monitor ini hadir denan VA panel dan 165Hz refresh rate.

  • Aorus KD25F

Monitor ini memiliki kelebihan TN Panel tapi dengan response time 0.5ms (MPRT) dan hadir dengan refresh rate sebesar 240Hz, 8 bits-color dan 100$ sRGB Color Spectrum. Sehingga Aorus KD25F ini merupakan monitor paling cocok untuk pemain FPS.

  • Aorus CV27F

Terakhir adalah monitor curved dengan layar 27 inci dan resolusi Full HD dengan refresh rate 165Hz. Monitor ini merupakan monitor dengan harga termurah dibandingkan kedua monitor sebelumnya tapi tetap memiliki fitur-fitur dasar yang dihadirkan untuk Tactical Gaming Monitor.

Tactical Gaming Monitor
Mic dibagian bawah monitor untuk fitur ANC

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan ketiga monitor ini, tapi untuk masalah harga Aorus CV27Q untuk harga MSRPnya berada di angka $500 USD atau sekitar 7,2 jutaan Rupiah dan tentu saja harga tersebut bisa berubah tergantung dari Negara perilisan monitor ini.