Membuka laptop maupun smartphone kalian dengan muka merupakan hal yang sudah mainstream tapi membuka PC dengan monitor mungkin akan menjadi hal yang mungkin dalam waktu dekat karena MSI baru saja merilis sebuah monitor baru bernama Optix MPG341CQR dimana monitor tersebut mempunyai sebuah kamera kecil dibagian bawah untuk mendeteksi muka kalian dan mengganti pengaturan sesuai dengan preferensi penggunanya.

Monitor ini juga akan memiliki satu bracket pada bagian atas untuk tempat peletakan webcam dimana bracket tersebut dapat dipindahkan dengan sebuah rel dibelakang monitor yang sudah didesain sedemikian rupa. Tak hanya sampai sana, Optix MPG341CQR juga akan memiliki sebuah mouse bungee di kanan bawah yang memang terkenal sebagai tempat terbaik untuk peletakan mouse bungee.

MSI menyatakan bahwa Optix MPG341CQR akan dijual seharga $800 USD atau sekitar 11,5 jutaan Rupiah dan akan tersedia pada Q3 2019 mendatang dimana monitor ini akan hadir dengan resolusi 3440 x 1440 dengan aspek rasio 21:9 dan ditemani dengan refresh rate 144hz dan response time 1ms.