Beberapa detail terbaru untuk Apex Legends Season 2 diumumkan di EA Play pada pre-E3 2019 beberapa saat lalu. Update terbaru untuk Apex Legends sepertinya cukup berarti, dengan menambahkan 1 legends baru yang sebenarnya sudah diperkirakan dari Season 1, yaitu Wattson. Penambahan senjata baru, yaitu L-Star, senjata yang sebenarnya sudah ada lama dari game Titanfall akan release di Apex Legends. Serta beberapa update lainnya, seperti memperbanyak daily dan weekly challenges dalam gamenya, memperbanyak kosmetik, memberikan balance ke beberapa senjata seperti mozambique, juga balancing pendapatan metal dalam crafting.

Mozambique akan di balance ulang ? Perlukah..

Untuk senjata baru di Apex Legends Season 2, L-Star adalah senjata yang menggunakan peluru berbeda dari senjata-senjata yang sudah ada, seperti energy ammo, shotgun ammo dan rifle ammo. L-Star akan menggunakan peluru dengan type baru, yaitu experimental ammo sama halnya dengan peluru khusus yang didapatkan dari senjata legendary. Untuk kelas tipe senjatanya, L-Star akan menjadi tipe energy weapon.

apex legends season 2
Penampilan Legend baru di Apex, Wattson.

Untuk Legend baru, dengan nama Wattson, mayoritas skillsetnya sudah diperkirakan dari awal Season 1. Kita akan mendapatkan perubahan meta yang cukup berarti dengan kehadiran seorang Wattson. Kemampuannya membuat electric fence membuat team bisa bekerja lebih defensive. Hal ini harusnya memberikan lebih banyak opsi tipe teamwork di Season 2 nantinya. Selain update senjata, EA memberikan sedikit bocoran, atau memberikan suatu hint adanya kemungkinan suatu peta baru atau update dari peta yang sekarang. Saat ini, EA atau lebih tepatnya Respawn Entertainment sedang berusaha untuk menarik kembali jumlah pemain yang sudah menurun, melalui Apex Legends Season 2. Sayangnya mereka tidak memberikan update untuk perubahan atau sistem baru yang akan menjamin berkurangnya jumlah cheaters dalam servernya. Semoga hal ini memang tidak diumumkan tekniknya, agar tidak terbaca oleh mayoritas cheat makers.