Final Fantasy 7 Remake Akan Rilis Pada Tahun 2020 Mendatang !

0
1072

Final Fantasy 7 Remake yang sebelumnya diumumkan pada E3 2015 lalu akhirnya memberikan informasi baru. Diumumkan sendiri oleh Tetsuya Nomura pada hari minggu 9 Juni 2019 kemarin beserta dengan trailer barunya bahwa game ini akan rilis pada 3 Maret 2020 mendatang. Tapi kita masih harus menunggu informasi dan detail terkait game ini sekitar tanggal 11 Juni dini hari pada acara press conference Square Enix di E3 2019.

final fantasy 7 remake
Final Fantasy 7 Remake Gameplay

Setelah diumumkan pada tahun 2015, belum ada informasi lebih banyak terkait game ini sampai sekarang. Bahkan Tetsuya Nomura selaku Game Director pun mengatakan bahwa pengumuman tersebut bisa dibilang masih terlalu awal. Tapi akhirnya kita semua mendapatkan tahun pasti kapan Final Fantasy 7 Remake ini akan rilis.

Pada trailer ini kita akan mendapatkan gameplay yang berbeda jika dibandingkan dengan FF7 jaman dulu. Kita sepertinya akan mendapatkan gameplay ala FFXV atau Kingdom Hearts. Tapi menurut saya hal ini diwajarkan karena mengingat gameplay FF7 yang dulu sepertinya sudah terlalu “tua” untuk dimainkan oleh gamers jaman sekarang.