Captain Marvel menjadi film yang Marvel yang paling biasa saja menurut gw, namun menyimpan sebuah after credits yang penting sekali sepanjang sejarah MCU, yaitu apa yang terjadi dengan mata Nick Fury, dan Goose si kucing.

GooseYa kita sama-sama tau kalau selama ini banyak sekali rumor bertebaran mengenai kondisi mata Nick Fury, namun semuanya hanya menutup mulut dan tidak pernah ada pernyataan resmi hingga akhirnya film Captain Marvel ini muncul dan memberikan jawaban yang cukup lucu menurut gw, dan karena alasan yang dibuat terlihat sedemikian rupa sehingga kita melihatnya sebagai hal yang sepele.

GooseTapi kalau kalian coba pikirkan lagi bayangkan, ada seekor alien berbentuk kucing rumahan dengan tentakel pembunuh dan dimensi portable dalam tubuhnya, sudah syukur cuman matanya saja yang hilang. Namun diakhir film terlihat Nick Fury sudah berdamai dan merawat kucing ini dikantornya.

GooseSekarang yang menjadi pertanyaannya adalah kemana Goose pergi? Gw sempat berharap kalau Goose akan memiliki andil dalam film Avengers: Endgame, ya kita cuman bisa menunggu pernyataan resmi dari Marvel untuk mengenai Goose. Apakah akan se nyeleneh mata Nick Fury? Kita belum tau.