Pernahkah kalian tertipu dengan penampilan saat memainkan aplikasi online dating seperti Tinder ataupun TanTan? Hal tersebut mungkin bisa kalian tepis dengan aplikasi bernama Bumble. Aplikasi ini baru saja meluncurkan fitur baru yakni video chaat dan voice call dimana pada fitur terbaru ini sesuai namanya kalian bisa langsung melakukan video call dengan partner kalian tanpa harus menukar nomor hp sama sekali sehingga privasi kalian akan terjaga walaupun kalian tidak berakhir bersama.

Di sisi lain, ini merupakan cara Bumble untuk melawan “kecurangan” karena selain fitur video chat dan voice call ini, aplikasi ini juga menyediakan proses verifikasi yang akan di cek secara manual oleh tim Bumble dan jika foto tersebut tidak sama maka otomatis profile curang tersebut akan di non-aktifkan.

Bumble

Salah satu fitur unik yang juga dihadirkan aplikasi ini adalah “Make the First Move” dimana hal ini ditujukan untuk wanita, sehingga tidak semua online dating app mengharuskan pria yang memulai percakapan. Bumble juga bukan untuk kalian yang mencari pasangan hidup saja loh, kalian bisa mencari teman maupun relasi untuk pekerjaan kalian disini!