Peter Tingle

Peter Tingle sebutan baru untuk Spider Sense ini terdengar sangat unik kenapa? Karena memang tidak pernah digunakan dan dibuat khusus untuk seri Far from Home ini karena sang penulis Chris McKeena dan Erik Sommers tidak ingin menyebutkan Spider Sense tersebut secara harafiah dan langsung. Sehingga ini yang menjadi alasan mereka mencari nama lain dan jatuhlah pilihan itu pada nama Peter Tingle.

Peter TingleDi filmnya Aunt May (Maria Tomei) adalah orang pertama yang membahas tentang kekuatannya tersebut bahkan ada scene dimana ia menanyakan bagaimana cara kerja kekuatan itu. Kekuatan ini tidak pernah disebutkan namun hanya diperlihatkan melalui beberapa adegan difilm sebelumnya, seperti adegan bus sekolah di Infinity War dan saat Thanos Snap.

Namun adanya nama resmi Spider Sense yang menjadi Peter Tingle dalam film ini membuat film ini seharusnya akan jauh lebih menarik kedepannya. Terutama dari segi pertarungan sehingga tidak diragukan lagi akan lebih banyak battle scene seperti yang ada diakhir film ini.