Tidak habis berita dari Sony Pictures, kali ini dari departemen khusus adaptasi gamenya. Film Uncharted dikabarkan kehilangan sutradaranya kembali yaitu Dan Trachtenberg. Film Uncharted ini sudah berganti beberapa kali sutradara mulai dari David O. Russell dan Seth Gordon namun tetap saja tidak ada yang meng-handle film ini sepenuhnya dan musibah terbesarnya adalah saat pergantian sutradara akan ada banyak perombakan dalam naskahnya tentunya seperti pada 2016 naskahnya telah ditulis ulang oleh Joe Carnahan, dan disutradarai oleh Shawn Levy dan Levy pun keluar dari produksi pada Desember 2018 dan Trachtenberg direkrut Sony pada bulan Januari tahun ini.

Film UnchartedFilm Uncharted ini sudah meng-cast Tom Holland sebagai Nathan Drake sejak 2017 lalu, namun film ini masih saja terombang-ambing tidak jelas arahnya. Padahal Sony telah memberikan tanggal rilis untuk film ini yaitu pada musim dingin 2020. Hal menarik lainnya adalah Sony telah bertemu dengan calon sutradara selanjutnya dan menargetkan sudah mendapat sutradara mereka pada akhir musim panas tahun ini. Dengan target awal produksi yang masih sama yaitu awal tahun depan.

Namun jika dilihat dari kondisi terkini akan sangat tidak memungkinkan bagi Sony tetap merilis film nya di tahun depan dan diarasa akan diundur hingga musim panas 2021.