The International 2019 hari keempat, hari yang semakin dekat ke arah final match. Match pertama pada hari keempat ini lebih menarik untuk disaksikan. Lantas bagaimana keseruan hari keempat ini? Berikut ini adalah rekap The International 2019 hari keempat.

Lower Bracket

  • RNG vs Team Liquid

Pada game pertama, lagi-lagi Team Liquid menggunakan draft terbaik mereka pada game ini. Team Liquid jelas menghancurkan RNG dengan Gyrocopter yang dimainkan oleh Miracle dengan GPM lebih dari 800 GPM (Gold Per Minute) dan GH dengan IO nya terus bersama-sama Miracle dan melakukan heal kepada Miracle yang mengakibatkan RNG tidak dapat memenangkan team fight, dan game satu di tutup dengan mudah oleh Team Liquid dan skor menjadi 1-0.

Game kedua, Miracle lagi-lagi dengan Arc Wardennya berhasil mengangkat timnya kembali seperti pada game pertama. Dengan perolehan uang yang sangat cepat dari Arc Warden, dan juga Tiny yang mendapatkan efek buff dari Aghanim Sceptre membuat Team Liquid menutup match dengan kemenangan 2-0 yang mengakibatkan RNG harus gugur pada The International 2019 pada hari keempat dan Team Liquid melaju ke babak berikutnya untuk melawan Evil Geniuses.

The International 2019 hari keempat

  • Infamous vs Team Secret

Pada match kali ini nampaknya kedua tim bertarung sangat serius untuk tidak gugur dalam turnamen Dota 2 terbesar di dunia ini. Dapat dilihat dari game pertama, draft dari kedua tim tampak saling men-counter satu sama lainnya. Tetapi, dengan keunggulan pick terakhir dari Team Secret, nampaknya cukup membawa bencana bagi Infamous. Team fight dengan area yang luas pun terjadi antara Earthshaker dan Phantom Lancer yang membawa kemenangan untuk Team Secret.

Game kedua, Puppey masih dengan draft-nya yang sangat baik dikombinasikan dengan black hole yang indah dari Enigma yang dimainkan  oleh YapzOr, dari keunggulan Team Secret di semua lane yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain membawa Team Secret kepada kemenangan telak atas Infamous dengan skor 2-0 yang mengakibatkan Infamous harus gugur dan Team Secret melaju ke babak selanjutnya untuk melawan Vici Gaming.

  • Team Liquid vs Evil Geniuses

Match terkahir dari lower bracket, menyajikan dua tim yang pernah menjadi pemenang The International sebelumnya. Team Liquid nampaknya membaik performanya pada The International 2019 hari keempat ini dibandingkan hari-hari sebelumnya. Terlihat dengan draft mereka yang sempurna untuk melawan EG, dan Miracle lagi-lagi berhasil mengangkat tim nya dengan Faceless Void yang sangat unstoppable. Ia menyajikan beberapa Chronosphere indah di sepanjang permainan, dan game pertama di tutup dengan skor 1-0 untuk Team Liquid.

Game kedua, lagi-lagi Team Liquid kembali mengungguli pertandingan dengan permainan Alchemist dari W33, ia mendapatkan free farm sepanjang pertandingan dan tidak bisa dihentikan oleh EG setelah mendapatkan item corenya. Tidak hanya itu, Miracle dengan hero signature-nya yaitu Ember Spirit berhasil menghancurkan formasi dari EG, dan EG pun harus menyerah dengan skor 2-0 dan harus gugur dari The International 2019 hari keempat ini.

The International 2019 hari keempat

Nah, menurut kalian bagaimana hari keempat nih? kalau gua sendiri sih hype banget dan sudah ga sabar nungguin final. Tetap dukung tim jagoan kalian ya di Ti tahun ini!