Fighter terbaru dari Tekken 7 yaitu, Leroy Smith dengan cepat menjadi favorit dari banyak fans Tekken 7 itu sendiri. Baru-baru ini, seorang penyanyi hip-hop, rapper, dan aktor berkebangsaan Amerika Serikat yaitu Feheem Rasheed Najm atau kerap dikenal dengan nama T-Pain ini memamerkan cosplay Leroy Smith nya yang sangat mirip dengan karakter Leroy sendiri.

Pada postingan dari akun Instagram nya tersebut, T-Pain tampil dengan setelan baju dan tongkat khas dari Leroy Smith. Cukup mirip dengan kulit coklat nya, janggut dan kumis nya yang juga berwarna putih, membuatnya tampil menjadi sangat mirip dan detail untuk melakukan cosplay karakter Leroy Smith ini. Tentu saja hal itu juga dikarekanakan oleh postur tubuhnya, warna kulit, dan janggut nya.

Diketahui, ia melakukan cosplay ini pada acara dragoncon 2019 yang dilaksanakan pada 29 Agustus hingga 2 September 2019. Tidak hanya sendiri, rapper ini juga hadir bersama putrinya. “Thank you to everybody that let my daughter and I be fellow fans and cosplayers.” ucap T-Pain dalam postingan Instagramnya

Selain berkecimpung di dunia rapper, ia juga dikenal sebagai gamers yang cukup aktif di platform Twitch dengan segmen dengan lini game First Person Shooter seperti Overwatch, Apex Legends, dan Rainbow Six: Siege dengan jumlah pengikut 126.000.

T-Pain