Siapa sih yang ga tau GoJek? Ya perusahaan yang menyajikan jasa ojek online, kini membuat sebuah inovasi baru dengan meluncurkan GoGames. Fitur terbaru ini terintegrasi langsung dengan aplikasi GoJek.

GoGames

Melalui keterangan resminya, GoJek menerangkan bahwa fitur terbaru yang diluncurkan pada hari Minggu, 8 September 2019 ini ditunjukan sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia. Tujuannya, agar puluhan juta gamers dapat menikmati konten dan fitur yang dirancang oleh gamers dan untuk gamers.

Dengan peluncurannya ini, GoJek menyertai beberapa fitur menarik untuk memenuhi kebutuhan para gamers, yatu GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe.

Dengan GoGames Top Up, pengguna sekarang dapat dengan mudah membeli credits atau pun in game item. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa memperoleh informasi terkait promo, diskon hingga cashback. Melalui fitur ini, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan menggunakan GoPay.

GoGames

 

Fitur yang dibawa selanjutnya adalah pengguna dapat mengakses dan menyaksikan konten-konten video dari professional gamers, YouTuber gaming, dan player e-sports di Indonesia.

GoGames

 

Fitur yang ketiga, yang menurut gua salah satu fitur yang paling keren. Di fitur ini, pengguna dapat menyaksikan konten tips dan trik bagi para gamers untuk membantu meningkatkan skill, mengatur waktu dan pengeluaran bermain games, dan mendapat info terkait dengan pro player dan turnamen tingkat nasional maupun internasional.

GoGames

Menurut gua, dengan hadirnya fitur terbaru dari GoJek ini dapat memudahkan gamer untuk melakukan top up sampai menonton konten dari gamer-gamer lain, dan hal yang paling keren adalah GoGames recipe ini yang paling inovatif menurut gua. Selain bisa top up dan nonton konten dari gamer lain, kita juga sebagai pengguna bisa berkembang dengan tips dan trik dari pemain lain.