Riot Games Gandeng Hirozuki Sawano untuk Lagu Star Guardian 2019

0
1100

Riot Games, developer dari salah satu game MOBA terpopuler di dunia yakni League of Legends memang selalu berhasil memberikan kejutan saat membuat video, baik itu teaser untuk hero baru hingga music video untuk turnamen internasionalnya. Kali ini Riot Games menggandeng Hirozuki Sawano untuk membuat sebuah music video dengan grafik animasi untuk memperkenalkan 4 skin baru yang akan hadir sebagai skin Star Guardian 2019.

Pada video tersebut kita bisa melihat Star Guardian Neeko yang mencoba untuk melarikan diri dari Star Guardian Zoe yang terlihat berbeda karena terserap pada kegelapan. Yang menarik lagi masih ada dua karakter yang selalu berpasangan yakni Rakan dan Xayah dimana salah satunya sudah jatuh pada kegelapan sedangkan sang pasangan masih mencoba untuk menyelamatkannya.

Hirozuki Sawano

Sentuhan Hirozuki Sawano pada lagu yang menjadi backsound dari video ini bener-bener ngasih gue vibes Guilty Crown banget, otak gue langsung nyambung dengan lagu Bios yang menjadi theme song dari anime tersebut. Good Job Riot Games!