Guardian of the Galaxy Vol 3 memang sudah ada didepan mata MCU dengan jelas hanya saja belum diketahui tanggal rilisnya, karena James Gunn tidak ingin mengejar The Suicide Squad untuk cepat kelar dan mengerjakan Guardian of the Galaxy Vol 3.

Namun tidak cuman itu saja pertanyaan nya karena kita tahu ada karakter yang hanya muncul sekali di mid-credits dan tidak pernah dibahas sampai akhir Phase 3 kemarin. Yaitu Adam Warlock, karakter yang muncul di Guardian of the Galaxy Vol 2 kemarin yang hanya muncul disebuah adegan dimana Ayesha sedang berbicara dengan Sovereign Chambermaid.

Guardian of the galaxy vol 3

Disana kita melihat sebuah tabung yang kita percaya isinya adalah Adam Warlock. Walau sempat diprediksi ia akan muncul di Infinity War atau di Endgame namun nyatanya hal itu pun tidak terjadi, padahal karakter Adam Warlock memiliki kontribusi cukup besar di komik Infinity War dan Infinity Gauntlet.

Dikutip dari HN Entertaiment, Adam Warlock mungkin tetap tidak akan muncul di Guardian of the Galaxy 3 seperti yang orang perkirakan. James Gunn selaku sutradaranya akhir-akhir ini melakukan sesi tanya jawab di Instagramnya, dan ada seorang fans yang bertanya pada nya mengenai Adam Warlock. James Gunn tidak merespon ataupun memberi clue sama sekali namun ia membalasnya dengan “I never said Adam Warlock was in the movie.” “Saya tidak bilang Adam Warlock ada dalam film ini.”

Sejauh ini fans hanya bisa melihat visi yang dibagikan Marvel di phase 4 nya namun tidak tahu dimana Adam Warlock akan melakukan debut dan mungkin akan menjadi sebuah kejutan.