Tim produksi Avengers: Endgame ternyata sempat membuat adegan alternatif untuk kematian Black Widow namun ketimbang Black Widow mereka membuat itu menjadi kematian Hawkeye.

Kematian Black Widow memang menjadi salah satu adegan yang cukup membuat banyak orang patah hati secara dia adalah satu-satu nya anggota wanita original yang berada di Avengers.

Namun pertanyaan yang lebih besar lagi adalah, jika karakter tersebut diganti dengan Hawkeye apakah adegan itu akan se sentimentil sekaranga? Karena kita tidak tahu angka pasti fans Hawkeye dan seterikat apa para penonton dengan karakter Hawkeye.

McFeely mengatakan.

“A number of women on the crew, when we said, ‘Hey, we’re thinking maybe Hawkeye goes over,’ said, ‘Don’t you do that! Don’t rob her of this!’ And then it choked me up because I think we would have a much different conversation if Hawkeye had pushed her aside.”

“Beberapa anggota perempuan di tim produksi, ketika kita berkata, ‘Hey, kita pikir mungkin Hawkeye pergi. dan mereka membalas, ‘Jangan kau lakukan itu! Jangan curi ini dari dia’ dan itu membuatku tertegun karena aku berpikir kita mungkin akan memiliki pembicaraan yang sangat berbeda jika Hawkeye menyampingkan dia.”