Dikonfirmasi langsung oleh sutradara Joker Todd Phillips, bahwa film Joker 2 belum akan dibuatnya karena ia belum membicarakannya secara serius dan hanya sebagai topik saat sedang makan malam saja bersama para eksekutif Warner Bros.

“While Joaquin and I have talked about it, and while touring the world with Warner Bros executives — going to Toronto, and Venice, and other places — of course, we’re sitting at dinner and they’re saying, ‘So, have you thought about…?’ But, talking about contracts, there’s not a contract for us to even write a sequel, we’ve never approached Joaquin to be in a sequel. Will that happen? Again, I just think the article was anticipatory at best.”

Joker 2

“Saat Joaquin dan saya membicarakan ini, dan saat sedang melakukan tur dunia bersama eksekutif Warner Bros – pergi ke Toronto, dan Venice, dan tempat lain – tentu, kita duduk untuk makan malam dan mereka mengatakan, ‘Jadi, apakau sudah memikirkannya…?’ Tapi, berbicara tentang kontrak, belum ada kontrak untuk kita untuk menulis sequel nya, kita tidak pernah menemui Joaquin untuk ada di sequel. Apa itu akan terjadi? Lagi, saya hanya berpikir artikel itu antisipatif.”