Sebagai bentuk perayaan 10 tahun rilisnya Bayonetta dan Vanquish, Sega merilis kedua game tersebut dalam bentuk bundle yang bisa kalian dapatkan untuk PlayStation 4 ataupun Xbox One dengan harga $39.99 atau setara dengan 550.000,- Rupiah.

Kedua game yang sudah muncul sejak 10 tahun lalu ini akhirnya mendapatkan versi current gen yang tentunya support resolusi 4K serta 60 fps pada PS4 Pro dan juga Xbox One, membuat game ini akan semakin cantik dan menarik untuk dimainkan.

Untuk yang masih kurang familiar dengan kedua game ini, Bayonetta merupakan sebuah game dengan genre action-adventure hack and slash yang dibuat oleh Platinum Games dan di publish oleh Sega yang menceritakan petualangan seorang penyihir wanita yang handal dalam menggunakan banyak senjata dan berubah bentuk serta menggunakan rambut nya untuk memunculkan iblis yang akan membantunya dalam melawan para “Malaikat“. Game ini memliki combat system yang menarik dan juga serangan-serangan unik serta boss fight yang sangat seru.

Sedangkan Vanquish merupakan game third person shooter yang pada perilisannya dianggap menjadi salah satu game shooter yang revolusioner di zamannya. Kita akan bermain sebagai Sam Gideon seorang agent DARPA yang dilengkapi sebuah Augmented Reaction Suit yang menjadi fitur utama dalam game ini dalam membuat mobilitas pergerakan karakter kita saat bertempur, mulai dari sliding hingga mendetek weak spot musuh.

PS4 Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle
PS4 Bayonetta & Vanquish 10th Anniversary Bundle

Dua game ikonik dari Sega yang bisa kalian dapatkan dan akan menyita waktu kalian penuh dengan action serta cerita yang memorable sudah tersedia dan siap kalian mainkan di konsol kesayangan kalian!