MSI sebagai salah satu merek gaming terbesar hadir di pasar dengan generasi terbaru dari platform Intel dan laptop mereka mendapatkan permintaan yang tinggi pada Q1 2020 dengan pertumbuhan 56%. Akhirnya mereka merilis line up terbaru yang sudah ditenagai dengan processor Intel Core Generasi ke-10 terbaru, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX Super Series yang salah satunya adalah GS66 Stealth yang telah mendapatkan penghargaan di “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”.

 

MSI GS66
MSI GS66 Stealth telah mendapatkan penghargaan di “iF Design Award” dan “Red Dot Design Award”.

Laptop ini merupakan produk baru untuk lini GS series yang memiliki penampilan warna baru bernama “Core Black” yang menjadikannya lebih profesional dan modern. Sehingga laptop ini sangat cocok bagi para pengguna yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi namun tetap ingin memiliki laptop dengan desain yang minimalis dan membutuhkan portabilitas karena laptop ini memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 99.9 Whr dan bisa tahan kurang lebih 9 jam penggunaan.

MSI GS66 Stealth
MSI GS66 Stealth memiliki kapasitas baterai yang besar hingga dapat digunakan hingga 9 jam dalam 1x charge.

Laptop ini menggunakan CPU Intel Core Generasi ke-10 mulai dari Intel Core i7-10750H hingga seri tertingginya yaitu Intel Core i9-10980HK yang di claim performa Cinebench R15 nya lebih tinggi 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Jadi dengan kombinbasi NVIDIA GeForce RTX Super Series maka pengalaman bermain game maupun content creation pun menjadi lebih maksimal.

MSI GS66 Stealth
MSI GS66 Stealth sudah menggunakan processor Intel Core Generasi ke-10.

Laptop ini juga dibekali dengan Cooler Boost Trinity+ yang telah di upgrde. Secara overall GS66 Stealth ini menggunakan 3 buah fan dan 7 heatpipe yang dimana fan dari laptop ini punya ketebalan blade yang hanya 0,1mm, sehingga laptop ini bisa dibekali jumlah blade hingga 67 buah.

MSI GS66 Stealth
MSI GS66 Stealth menggunakan blade berukuran 0,1mm sehingga bisa menggunakan total 67 blade pada 1 fan.

Selain GS66 Stealth, mereka juga merilis lini GS75 Stealth, GL65 Leopard dan GF63 thin yang semuanya sudah menggunakan processor Intel Core Generasi ke-10 dan GPU NVIDIA GeForce GTX dan RTX terbaru. Pre order untuk semua laptop ini juga akan dimulai tanggal 13-22 April 2020.

MSI GS66 Stealth
10th Gen Pre-Order promo

Jika kalian mengikuti tahap pre order ini melalui website resmi dari link ini https://bit.ly/po10thgen kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise premium. Berikut ini adalah tata cara reedem hadiah:

1.      Registrasikan produk MSI yang Anda beli dengan masuk ke akun MSI Member Center. Anda diharuskan untuk mendaftar sebagai Member baru di https://register.msi.com/home/login jika Anda belum pernah mendaftar sebelumnya.

2.      Buka halaman registrasi produk dan daftarkan produk Anda yang memenuhi syarat dengan memilih lini produk yang tersedia.

3.      Pilih promosi “10th Gen Pre-Order”.

4.      Sertakan bukti pembelian/invoice Anda untuk keperluan verifikasi. Pada bukti pembelian harus tertera nama model produk, tanggal invoice*, dan nama toko/vendor.

5.      Setujui Syarat dan Ketentuan Event untuk menyelesaikan registrasi produk dan tunggu proses review dari MSI atas pengajuan Anda. Proses verifikasi akan memakan waktu hingga 14 hari kerja.

6.      Hadiah Steam Wallet Voucher akan dikirimkan ke email dan untuk hadiah lainnya akan dikirimkan ke lokasi Anda setelah proses verifikasi selesai.

Untuk informasi lebih lengkap terkait promosi ini bisa kalian lihat melalui link berikut: https://bit.ly/pre-order10thgen