Pada Juni 2020 Razer merilis Razer Ornata V2, sebuah keyboard Membrane-Mechanical yang hadir dengan Razer Mecha-Membrane Switch yang tentu saja sesuai dengan namanya menggabungkan switch membran tradisional dengan switch mekanikal yang sejak beberapa tahun kemarin menjadi pilihan untuk para gamer.

Bisa dibilang Razer Ornata V2 ini memang ditujukan untuk mereka yang mencari typing feeling “soft” dan mungkin tidak cocok dengan semua switch-switch Mechanical Keyboard yang beredar.

Razer Ornata V2

Menariknya keyboard ini terhitung cukup lengkap dengan fitur-fiturnya seperti Multi-Function Digital Wheel dan Media Keys yang ditujukan untuk mengkontrol dari musik hingga kecerahan layar dari sistem kalian!

Razer Ornata V2
Multi-Function Digital Wheel and Media Keys

Tidak hanya itu saja karena keyboard membrane-mechanical ini juga hadir dengan Plush Leatherette Wrist Rest yang empuk agar kalian tetap nyaman dalam penggunaan jangka panjang dengan keyboard ini, Razer Ornata V2 juga tentu saja hadir dengan Razer Chroma yang terkenal dengan RGB-nya.

Razer Ornata V2

Untuk kalian yang tertarik dengan Razer Ornata V2 bisa langsung mengecek e-commerce kesayangan kalian! Keyboard Membrane-Mechanical ini dijual seharga Rp. 1,700,000