Seperti yang kita ketahui jika baru-baru ini CD Projekt RED kembali mengumumkan bahwa mereka perlu memukul mundur lagi perilisan dari Cyberpunk 2077, mengikut hal ini pagi tadi Ubisoft secara tiba-tiba mengumumkan pada rapat tahun fiskalnya dimana game Ubisoft yaitu Far Cry 6 dan juga Rainbow Six Quarantine kemungkinan akan mengalamin delay hingga tahun 2022.

game ubisoft

Mengikuti pernyataan tersebut, tentu jangka waktu tersebut bukanlah jarak yang sebentar, mengingat hingga sekarang untuk Far Cry 6 dan Rainbow Six Quarantine masih belum memberikan update apa-apa terkait proses developmentnya.

Menyusul pernyataan tersebut, Ubisoft akhirnya kembali mengonfirmasi jika,Far Cry 6 dan juga Rainbow Six Quarantine akan direncanakan untuk dirilis sekitar bulan April dan juga September 2021, yang tentu saja berbeda dengan statement sebelumnya.

Mengingat hal ini kita sebagai player hanya dapat berharap kedua game Ubisoft yang cukup diantisipasi ini dapat rilis tepat waktu sesuai rencana dan tidak secara terus-menerus mengalami delay layaknya Cyberpunk 2077.

Kalau menurut kalian gimana? Apakah game sekelas Far Cry 6 dan juga Rainbow Six Quarantine memerlukan waktu development yang jauh lebih panjang?