Pokimane Batasi Donasi

Salah satu streamer wanita yang cukup digemari yaitu Iman “Pokimane” Anys tentunya bisa dibilang sudah memperoleh cukup banyak kekayaan, mulai dari donasi, subscription, dan juga sponsorship.

Pokimane

Hal ini juga menjadi salah satu alasan wanita ini untuk mencoba meyakinkan para audience-nya untuk berhenti mendonasikan uang mereka kepada para streamer ataupun aktor sukses yang tidak memerlukan kemurahan hati mereka.

Maka dari itu, untuk saat ini ia secara resmi membatasi jumlah maksimum uang yang dapat disumbangkan kepadanya yaitu sebesar $5.

Pokimane

Tyler1 Mengikuti Jalan Pokimane

Salah satu streamer lainnya dengan nama yang tak kalah besar yaitu Tyler1 untuk saat ini juga mulai memikirkan untuk memberikan pembatasan pada donasinya ini.

Pokimane

Salah satu yang menjadi alasan dari Tyler1 adalah karena ia harus bereaksi karena angka donasinya dan itu menurutnya “fake“. Namun jika tidak melakukan hal tersebut ia akan merasa bersalah.

Menjadi Beban Streamer Lain

Salah satu yang menanggapi keputusan Pokimane yaitu Felix “xQc” Lengley yang menyampaikan bahwa ia terbuka saja dengan perubahan baik ini, namun yang ia takutkan adalah para penonton yang mengkritisi tindakan dari streamer yang tidak melakukan hal ini yang bisa saja memberikan cap negatif kepada streamer tersebut.

Pokimane

Bagaimana menurut kalian sendiri tindakan para streamer ini?