All-Star Run The Rift 2020

Setelah sukses melaksanakan puncak acara bagi untuk seluruh penggila League of Legends yaitu Worlds 2020, kini Riot Games kembali umumkan all-star event bertajuk All-Star Run The Rift pada tanggal 18-20 Desember 2020 mendatang.

run the rift

League of Legends All-Star ini akan memperkenalkan format online baru, dimana Riot sendiri akan memastikan bahwa pada pro atau influencer dapat bermain ditempat mereka atau regional mereka. Format baru ini diperkenalkan oleh Riot Games dengan nama “Underdog Uprising” dan “Superstar Showdown”

 

Underdog Uprising

Format ini sendiri akan dijalankan pada 18 Desember 2020 yang akan membawa regional tetangga untuk bertanding. Nantinya, tim yang ada pada Underdog Uprising ini merupakan tim yang terbentuk berdasarkan vote para penggemar.

run the rift

 

Superstar Showdown

Format Superstar Showdown ini akan dimulai pada 19-20 Desember 2020 dengan menampilkan 3 superteams masing-masing dari wilayah LCK, LCS, LEC, dan LPL. Karena dilakukan secara online, maka tim dengan regional terdekat yaitu LCK dan LPL akan bertanding lebih dahulu pada tanggal 19 Desember 2020, disusul oleh LCS dan LEC pada 20 Desember 2020.

Tak hanya itu, panggung spesial dari Red Bull dengan format 1v1 pun siap dihadirkan sepanjang minggu selama event All-Star ini berlangsung.

run the rift

 

Jadwal Dari All-Star Run The Rift 2020

run the rift

 

Voting

run the rift

Voting All-Star ini dipersembahkan oleh Alienware yang akan dimulai pada 9 November 2020 hingga 16 November 2020 dimana tahun ini fans dapat memilih satu dari setiap role.