Berasal Dari Rumor IYD

Baru-baru ini komunitas Dota 2 Indonesia tengah diramaikan oleh sebuah rumor yang mengatakan bahwa salah satu pemain dari BOOM Esports yaitu Saieful “Fbz” Ilham yang masuk dalam daftar pemain offlaner dari tim dengan nama yang besar yaitu Evil Geniuses.

Rumor ini pun datang dari salah satu pemain asal Indonesia yang sudah betanding pada kancah internasional yaitu InYourdreaM pada konten milik Dejet – Caster asal Indonesia. IYD menyatakan bahwa kabar ini ia ketahui dari Abed yang merupakan pemain EG, dimana EG memiliki 3 sampai 5 daftar pemain trial dan salah satu nya terdapat nama Fbz.

EG sendiri untuk saat ini memang tidak memiliki pemain yang mengisi pada posisi offlaner setelah mereka menonaktifkan RAMZES666 dari daftar roster.

BOOM Esports

Hal ini pun tentunya langsung saja menjadi perbincangan di komunitas Dota 2 Indonesia dimana ditambah dengan postingan facebook dari CEO BOOM Esports – Gary Ongko Putera yang memberikan beberapa ‘jokes’ bahwa Mikoto menuju OG, Dreamocel menuju Fnatic, Hyde menuju T1.

BOOM Esports

Namun, baru-baru ini CEO dari tim dengan tagar HungryBeast ini tampil menjadi bintang tamu pada konten Dejet dengan membawa beberapa pernyataan yang bisa saja benar.

Gary memberikan beberapa pernyataan terkait memang benar adanya beberapa tim yang mengincar para pemain-pemain dari BOOM Esports. Tak tanggung-tanggung, tim-tim ini pun hadir dari beberapa nama besar seperti OG, Complexity Gaming, Fnatic, dan juga EVOS.

BOOM Esports

Tetapi, Gary pun memberikan beberapa pernyataan bahwa memang ada beberapa tim yang tidak bisa disebutkan yang mengincar pemainnnya. “Masih ada yang besar lagi, tapi saya pikir tidak harus menyebutkannya karena ada beberapa alasan. Mungkin tahun depan” ucapnya.

Sepak Terjang BOOM Esports

BOOM Esports sendiri untuk saat ini bisa di bilang merupakan salah satu tim Dota 2 Indonesia terbaik, dimana tak jarang berkompetisi dalam ajang-ajang internasional terutama pada regional Asia Tenggara.

BOOM Esports

Meskipun sering menjadi tim yang berakhir pada posisi runner-up, namun Khezcute dan kawan-kawan bisa di bilang berhasil menjaga performa dengan baik bahkan tampil maksimal dalam beberapa pertandingan melawan tim-tim besar di Asia Tenggara seperi TNC Predator hingga tim yang berisi para bintang yaitu Among Us.