Salah satu tim asal China yang di isi dengan nama-nama besar seperti Somnus丶M dan Fy yaitu Four Angry Men (4AM) kini kembali datang dengan laporan bahwa sang carry Zhang “Eurus” Chengjuns, kini dikabarkan tidak dapat bergabung kepada tim karena masalah biaya transfer yang belum selesai.

4AM

Hal ini pun datang dari pengumuman Vici Gaming (VG) pada laman Weibo yang mengatakan bahwa pihak VG saat ini memperbolehkan Eurus untuk berpartisipasi dalam aktivitas bersama dengan 4AM. Namun, biaya transfer dari pemain ini pun masih belum di selesaikan oleh pihak Elephant (Mitra dari Four Angry Men)

4AM

Hal ini pun terungkap pada saat pertandingan VG vs 4AM pada turnamen Dota 2 Pro Cup Musim 2 yang memaksa Eurus untuk absen dari turnamen tersebut dan posisi di isi Zhou “Yang” Haiyang sedangkan posisi support di isi  oleh asisten pelatih 4AM yaitu Chen “Xz” Zezhi.

Tanggapan 4AM

Tim asal China yang di isi oleh Fy ini menyatakan bahwa mereka bersama dengan Elephant memiliki perjanjian kerja sama selama dua tahun dengan Elephant, perusahaan agen dari akun We-media, pada Maret 2019. Maka, dengan kurun waktu tersebut pihak Elephant tidak dapat mengeluarkan biaya yang diperlukan sehingga tidak dapat menyelesaikan beberapa rencana dari tim. Proyek Dota 2 ini pun bisa di bilang saat ini di danai dan dioperasionalkan oleh Elephant.

4AM

Elephant kemudian angkat bicara mengenai hal tersebut dengan mengatakan bahwa rasio investasi yang disepakati oleh Elephant dan 4AM adalah 5:5. Namun, hingga November 2020 kerja sama ini tidak ada dana keluar dari pihak tim, sehingga semua biaya ditanggung oleh Elephant.