Eurus

Setelah banyak nya kontroversi, kini Zhang “Eurus”¬†Chengjun sudah secara resmi menyelesaikan masalah transfernya ke tim Dota 2 asal China yaitu Elephant¬†yang sebelumnya dikenal sebagai Elephant.4AM yang diketahui memutuskan kemitraan antara Elephant dan Four Angry Men (4AM).

Eurus

Vici Gaming secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah menerima biaya transfer untuk Zhang. Pihak VG, Elephant dan pemain bersangkutan pun sudah mencapai kesepakatan dan secara resmi menjadikan Eurus pemain dari Elephant.

Eurus

Eurus secara teknis bergabung dengan Elephant sejak 3 Oktober 2020. Namun, pada 15 November 2020 VG mengkonfirmasi bahwa Zhang tidak dapat bermain dengan Elephant karena masalah biaya transfer yang belum selesai.

Di Bawah Bendera Elephant

Sebelumnya tim ini bernama Elephant.4AM atas kerja sama Elephant Entertainment Company dan Four Angry Men. Pihak dari Elephant dan juga 4AM sebelumnya sudah menyetujui pembagian dana sebesar 50/50, namun pihak 4AM diketahui tidak memberikan dana tersebut maka selanjutnya seluruh line-up tim akan bermain di bawah bendera Elephant.